5

Last day of stay in Salemba

PACKING!!! wuooohhhh Move On again,,again,, AGAIN WOYYY!!! *emosi ,, every 6 months i'll leave a place to another place.like nonmaden o_O

Yaaa ini hari terakhir gw menempati kamar nyaman kaya gini di Salemba. Kemarin gw resmi resign,,hahhahah akhirnya tradisi itu berlangsung bahagia. Heyyy gw sedih kali pas ngasih kata sambutan. Muka gw panas rasanya,dan mata gw menyipit dan pelan2 pandangan gw kabuur karena nahan air mata. Kekeek lebe sihh cuma gw emang gitu klo ngomong depan umum. Hahhahaha..

Yooo pas gw buat postingan ini, status gw lagi capek habis packing semua barang2 yang rencana nya tar sore mau pindahan ke rumah Depok. Hoo gw memutuskan minta bantuan Chandra buat make jasa angkut pake mobil bude nya. hee lumayan hemat daripada klo nyewa Pick Up 250ribu mending pake mobil bude nya chandra cuma 150ribu. hahhaha hidup hemat boo' :P

Okeyy kmaren setelah memberikan kata sambutan terjadi kekeliruan yang beberapa orang dari kami terjadi kesalahapahamn. hellloo~~~ gw ama onong belum beli makanan kali tapi itu Hokben udah nangkring aja depan meja kita2. Pas gw tanya itu makanan siapa yg beli, Bang maul ngaku2 itu traktiran ulang tahun dia yang lewat, tanya ke Onong dia belum beli apapun malah dia masih bingung. Inti nya kami saling menyangka itu HokBen yang beli seseorang di antara kami. sampai akhirnya setelah kata sambutan dari onong dan gw, doa! ahaha bingung tuh doa mau di kasih ke siapa secara mau ngucapin makasih ama yang ngasih makanan tapi gak tau siapa.

Okeyy sampai saat gw tanya ke pak mail, loohh itu katanya hadiah buat Onong, gw karena resign) ama pak zainul yang ulang tahun kemarin. kakkakak sulit di duga itu masih rahasia siapa yang ngasih. kata nya gitu..

Yaaayyy kita karokean donk kemarin, sebagai afdhol nya rangka perpisahan. Akhirnya kita sepakat untuk karokean. Ohh ommo pak mail tau aja gw gak ada duit so gaji terakhir gw di transfer kemarin padahal yang lain mah harus nunggu hari senin. kekekke yang gak punya duit silahkan kasbon. gitu kata nya. *beruntung jadi gw (?)

Habis magrib chaoo lahh kita ber-6 ke Atrium, Senen. Ehh tadinya rencana mau ke Kali Bata aja. tapi yaa allah remember Traffic. Udah jam pulang kerja, Mendung, weekend dah gak mungkin bisa nyampe cepet kalau harus kesana. Okeyy gak papa mahal kita pergi ke Atrium aja.
"What?? nunggu sejam setengah lagi??"

Haahhh masa harus nunggu sejam setengah lagi buat dapet room karoke?? Yoo diskusi. Cari ide lain, Nonton? jam nanggung jangan2 dapet na Midnight. Nunggu?? apa boleh buat kaya nya harus gitu.

Diluar sana keliatan kak weni lagi nelfon mama nya buat izin nginep di kosan biar bisa ikut karokean gitu walaupun mpe malam. Yaaa izin sudah di tangan, tinggal nunggu lah kita. sebaiknya ke ATM center dulu kita duit belum ke ambil, jalan liat2 sepatu buat willi. Ohh yaa willi anak Band lohh,,,13 February besok dia manggung di rawamangun. Bisa ikutan gak ya?? mmmhhhh okelahh kayanya bisa.

Ini lah kita (dari kiri) gw, kak weni, teh nana, bang maul dan yang deket gw cuma kliat muka nya dikit itu willi dan yang ambil foto ini adalah onong. Hahahahh dia gak kliatan *bahagia



jalan, makan sana makan sini, liat sana liat sini. Sampai akhirnya balik lagi ke Inul Vista, nunggu lagi (tik tok tik tok), akhirnya dapet room 12, karokean mpe nambah 1 jam segala. hahahahah OH Yeaahh gw nyanyiin lagu na MBLAQ yang Oh Yeah. Pengen Dance sih cuma malu -,- . Kita selesai jam 23:30. ya itu bener2 tengah malam. Kita senang - senang lah. Ngerocker, ngeJazz, nge-Dance, nge-rapp semua campuuuurr. yang pasti 60% lagu nya genre BoyBand2 gitu :D

Dengan 3 motor, gw ama onong, bang maul ama willi dan teh nana ama kak weni. Kaya nya gak ada yang salah ya. tapi pas nyampe ke Sapua ada sedikit problem ama bang maul. calon istri na kekekkekek nyariin :D,,okey itu urusan mereka gw gak ikutan deh :P *makan mode on

Baiklah gw seneng walaupun itu acara perpisahan,kaya yang gw bilang di kata sambutan.
Gw senang kerja disini, tapi nya gw ya harus melakukan hal lain diluar ini semua.

wish me luck teman2, Wish you all luck too. Ayoo lah kita lanjutkan lagi hidup kita. walupun gak harus duduk bersama dalam satu ruangan, tapi kita masih bisa berjuang dengan jalan kita masing2. bang maul dan teh nana moga Nikah nya yang masih coming soon berjalan dengan lancar, willi woowww berjuanglah untuk band mu mungkin kalau cafe gw jadi berdiri gw akan ngundang lu buat opening nya, dan Onong semangat buat S2 nya you are the best. Kak weni gw salut banget ama kak wen, dia cewek yang kuat dan bekerja keras periang pula, sabar. Yaahhh dia cocok jadi kakak yang is the Best. iri ama adek nya kak weni ;)

Setelah hari ini apa yang harus gw lakukan? Just explore my world. Gw akan senyelesaikan UAS, Tugas akhir hingga akhirnya wisuda sembari jalanin kompetisi IECITB2011 yang akhirnya gw bakal presentasi depan investor dan mendapatkan investor yang yang luar biasa bagi gw, mendapatkan juara hingga cafe idaman gw berdiri tegar, amazing dan selalu diminati pasar. Amien~~

Kamar gw, tempat gw semedi selama 7 bulan. banyak ngasih gw inpirasi, dari cuma sekedar otak atik Website, olah vocal aka karokean sendiri, senam, nge-dance, nge-blogging, bikin Fan Fiction, makan, tidur. Semuaaaanya..moga kamar ini kangen ama gw dan dia selalu doain gw yang baik2 ;)(?)

Owwwhh kayanya gw harus next ke ngerjain Tugas dehh. Blogging nya udahan dulu. Byee~~

Related Post

5 komentar:

acaicu said...

Lagi boyongan nih ceritanya? Salam hangat;

giyuni said...

hello acca..
boyongan itu apa ya arti nya??
salam hangat juga ;)

RZ Hakim said...

Boyongan itu artinya pindahan Mbak, hehe..

Anonymous said...

Simple and sweet. I’m thinking of starting another blog or five pretty soon, and I’ll definitely consider this theme. Keep ‘em coming!

giyuni said...

@Masbro
owhh gitu..kekke okeylah saya paham..
thanks info na :D

@anonym .. mikir sih ini spam *hoeks

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact