0

H-1 for Resign, Nothing!!

Yup Nothing!!
Nothing to do!!
What should i do? Dunno! still confused~~

gw yakin klo hari senin adalah hari awal keluarga gw utuh lagi toh gw bakal rebutan kamar lagi ama Anz Mbalelloh and V-i Ningsih ,,, suit lah kalian.siapa yang kalah harus nampung gw di kamar kalian!!

Yaa itu akan terjadi, pagi2 aku baca status tole.dia udah balik lagi ke jakarta alias pulang kerumah kami yang didepok. Dia sudah selesai menyelesaikan urusannya untuk persyaratan masuk ke Angkatan. Dan gw?? Gw hari ini terakhir masuk kerja alias gw juga bakal balik kerumah itu. Kumpul lagi dengan ketiga saudara kandung ku. Hahahha kamar untuk kami cuma 3. 1 untuk kakak yang sudah menikah, 1 buat adek dan 1 buat tole. Hahaha kaya na adek and tole harus memperebutkan kebebasan untuk gak nampung gw di kamar mereka. Whatever, gw tetep harus pulang.TITIK!! *Emosi

Yaaahh setelah semalem nonton SAW 3D bareng bang maul, Onong dan pak didik. Gw kebut deh tuh tugas Analisa Kelayakan. So tugas itu punya arti penting buat gw, selain berguna untuk tugas Mata Kuliah AK (dikumpulin 2 hari lagi) , Bisnis Plan ini juga bakal gw pake buat kompetisi IECITB2011 (12 february) dan Proposal Tugas Akhir tentu nya (awal maret) dengan berbagai macam revisi. So sekali mendayung 3 pulau terlampaui kan?? kekkekek *giggling

Sengaja datang siang, karena gw gak tau harus ngerjain apa setelah nyampe kantor. Keluar gang, gw berusaha menatap matahari yang ada di sudut kota salemba. HEyy ini udah jam 09:00 pagi kenapa mataharinya gak kliatan, gak mendung juga. Wuoohh gw jadi gampang deh doangkin kepala keatas tanpa harus menutup mata karena takut melihat matahari. *devil smile alias nyengir

Satu hal yang buat gw kaget pagi ini, baca berita di okezone "Malaysia klaim Sumatra seharusnya menjadi milik Malaysia"
What the??!! *ngamuk
klo malaysia klaim sumatra punya mereka, trus apa kabar emak bapak gw??

Hahahah kayanya reaksi yang berlebihan deh :P

Kembali lagi ke permasalahn H-1 for Resign, kayanya hari ini bakal ada acara perpisahan kecil2an. Yaa acara ini udah kaya tradisi disini, jadi kalau ada karyawan yang resign mereka selalu membeli makan untuk dimakan bersama (traktiran) kemudian sang orang yang mau resign mengungkapkan kesan dan pesan. Mungkin itu juga yang bakal gw lakuin sore ini barengan ama Onong. How i feel so sad :(( *lebe again

Ahhh ottokhaeji?? (What should i do in english)

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact