2

Let's go to Medan, enjoy my Holiday!!

PACKING!!
yaaa aku menikmati pagi ini dengan packing sebelum nanti siang jam 14.00 berangkat pulang ke medan untuk liburan.

yakin liburan??
mmmhhh kaya nya enggak juga. ada beberapa hal yang mau gw lakuin selama di tempat gw di lahirkan itu. apa aja? haaa yang pasti ini masalah keluarga dan keuangan. kekkeke

Setelah kemarin tanggal 11 feb '11 gw nyelesai'in proposal kita buat kompetisi IECITB20011 barengan ama Itto and Sukma di kampus. Dengan susah payah proposal kami selesaikan. emang sih gw cuma bisa mpe sore aja bantuin mereka di kampus hari jum'at kemarin itu. tapi paling enggak gw udah berusaha ngelakuin yang gw bisa. soo gw kasian ama tole yang nungguin gw seharian di kampus buat ngerjain itu semua, kan janji nya tadi cuma sebentar , nganter doank gitu. gak ampe berjam-jam di luar :P

Setelah semua yang gw bisa gw kerjain semua nya gw serahkan ke Itto dan Sukma dan juga ibu Ita sebagai dosen pembimbing kita. gw pasrah dan gw percaya ama mereka. dan gw pun gak ngikut mereka pergi ke bandung buat serahin tuh proposal. Okeyy gw cuma bisa bantu do'a dan sembari menjawabi telf sukma yang kadang-kadang masih nanya tentang proyeksi keuangan.
"Heyy gw paling gak ngerti soal keuangan!!"

tapi sukma tetep aja nanya soal keuangan ke gw --"

Okey lupakan soal Proposal itu, tohh semua nya sudah di submit ama mereka berdua (itto & sukma). Mudah-mudahan lah proposal kita tembus sampe tahap 10 besar. dan akhirny kita dapetin investor. Amien ^^

Back to the topic, eh sejak keluar dari kerjaan. gw nya kesepian dan merasa janggal. karena setiap pagi gak harus lagi buru-buru buat mandi dan prepare pergi ke kantor. kadang masih merasa canggung dan nyesal keluar dari kerjaan. tapi ini soal Pilihan, kita harus berani ambil keputusan.

Owh iya, kemarin pada ngerayain valentines ya?? mmhh selamat berhari kasih sayang ya. hehehe sebenernya tuh tanggal 14 Februari gak pernah special bagi gw. gak tau di sengaja atau enggak, pas di tanggal itu pasti gw lagi gak barengan ama pacar. kaya kemrin, chandra malah pulang kekudus. so what's happening? NOTHING!!
it's okey,,hari kasih sayang gak cuma tanggal 14 Februari ko. dan tanpa pacar kita juga masih bisa berkasih sayang ama keluarga, sahabat, atau ama Bias *fufuufu ngucapin ke Joon gw tapi lewat BangMir --"

gak Valentine-an, ehh gak papa kali. Yang penting kemarin gw ama adek sempet menikmati nikmat nya berkunjung ke salon. Fuaaahh sekian lamanya gw gak masuk ke tempat kaya gitu. akhirnya gw ganti model rambut alias potong rambut. enak lah lumayan di pijit - pijit *ke-enakan dek yang ngambil paket refleksi. setelah santai pijit -pijit kita sempetin jalan ke detos barengan adek and chandra. dia baru aja nyampe di jakarta setelah liburan di Kudus. so bisa di bilang kemrin hari pengganti valentine? enggak ahh itu Valentine gak penting di rayain :P

Heyy teringat tentang Konser U-Kiss di medan. di tanggal 5 Maret 2011 di Mickey Holiday Resort, Brastagi, Medan, Sumatera Utara. Info lengkap di [SINI] , gw na sih ngarep bisa nonton konser itu sembari ngabisin liburan mpe tanggal 6 Maret, cuma kaya nya mae gak akan ngasih akomodasi apapun dan gak bakal di izinkan. Gw nya pasrah aja deh --"
Annyeonghaseo xander, kevin. na ireumin Yuni imnida

Pengen banget gw ngucapin itu sambil shake-shake tangan mereka. *hweeee akan kah gw nangis lagi setelah waktu itu gagal nonton SHINee dan sekarang gagal nonton U-Kiss? gw harap gak akan nangis pas BEAST, MBLAQ atau BIGBANG dateng ke indo -,-

Okeyy thats only my Drem of Holiday. Terkabulkan syukur enggak juga it's okey *mewek. Tapi yang jelas selama liburan di medan ini gw akan kerja keras buat dapetin sebuah Handycam. Hello~~ tanpa handycam nonton konser pun terasa hampa. so sebisa mungkin gw harus dapetin tuh handycam!!apapun caranya!! *jeng jeng jeng. mungkin kerja ama Pae dan minta gaji? kekekkek...liat aja tar. tetap ikuti perkembangannya dengan memfollow my acc twitter @giyuni . ckckkckck

Ehh tapinya gw juga mau berguru masak ke Bibi gw alias lek wiji adek nya mae. Mmhh belum pernah ketemu sih sebelumnya. tapi kayanya beliau itu baik, rajin dan pinter banget masak. gw nya pengen tuhh di ajarin masak ama dia selama liburan. itung - itung bekal buka cafe nanti. kekkeke...

it's Ok. Tiket sudah di tangan. saatnya packing lagi dan siap - siap berangkat, Check-in jam 13.00 lohh. takut kena macet *maklumi jakarta. mana udah di telfonin mae terus dari kemarin. beliau khawatir tentang perjalan gw yang bakal sendirian ini. tapi tenang aja, gw di anter sampe bandara ko ama si kodok.

happy holiday,,,see yaaa~~~

Related Post

2 komentar:

Organikaceh said...

Welcome home friend..

TRAVEL AGENT MEDAN WHATSAPP 0852 7012 6984 said...

The Best Travel Agent Medan - #LegallyRegistered
ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
Mobile/WhatsApp/Line/Wechat : +62852 7012 6984
Email : enjoyholidaymedan@gmail.com
Office Telp : +626180019762
Pin BBM : 75889E08

Click Us!
Website : www.enjoyholidaymedan.com
Blogsite: http://discover-medan.blogspot.com

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact