0

About MBLAQ DIFFERENT BEGINNING (OUTRO)

‘We are MBLAQ.. Just MBLAQ.. Faster.. Stronger.. Deeper.. Thanks our fans.. See ya’

Haaaa Sangat terkesan pertama kali download Album MBLAQ "BLAQ STYLE", mianhae gw g beli Album asli nya. belum saatnya bagi gw memiliki benda2 original tentang entertainment. masih banyak hal yang akan gw lakuin dari duit yang gw punya bukan cuma membeli Album, DVD Movie, nonton konser, beli majalah, Beli Lightstick, Hoodie etc apalah itu all stuff about KPOP.

Yaaa walaupun cuma downlodan tapi gw masih bisa merasakan "LOVE" nya para bias gw (lebe dikit gak papa ya xD), Yaaa apalagi di lyric lagu OutRo nya MBLAQ di Album "Just BLAQ" ini.
Faster.. Stronger.. Deeper.. Thanks our fans..

Klo gw plesetin ke dunia gw sendiri jadi
"Faster.. Stronger.. Deeper.. Thanks all myLove.."

Yaaa klo lyric originalnya MBLAQ ini ada di track 13 dengan tittle 또 다른시작 (Different Beginning / Outro).
Note : Played and narrated by Seungho, the narration goes well with the piano. yess!!
You can see their love, right? A+ :’)

Siapa A+?? ya gw ini. A+ adalah fans nya MBLAQ..kekek gw juga bukan?LOL Chuuu Joon <3. Heyy gw Big Fans Na Joon xD
Okey kembali ke dunia gw, klo MBLAQ bilang "Thanks our fans" karena memang lagu itu di dedikasikan buat semua fans nya, mereka menunjukkan cinta mereka dari ucapan terimakasih di lagu itu.

Gimana dengan gw? lyric plesetan gw? "Thanks all myLove", seperti yang kalian tau gw emang bukan artis jadi gw gak punya fans, tapi gw punya cinta dari mereka semua yang deket ama gw. Orang tua, sodara adik kakak, pacar, Ex-Bos, teman (yang pastinya gw gak punya banyak teman dekat), dan orang2 yang care ama gw. Thanks buat mereka, apa yang mereka kasih ke gw itu bagaikan emas buat gw.

Sooo Lyric ini sangat fantastis and Amazing kan? How About you?? What are you thinking?

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact