0

Indah na Ramadhan ku

Assallamulaikum

hui,,hui para reader, blogger n googlerr sejati semua na. gw datang lagi nehh..**berharap kalian kangen ama gw hmhh,,,gak krasa ya teman2 dah 4 hari puasa di bulan ramadhan ini udah kita lalui. Alhamdulillah puasa gw loancar2 ajha. gmn dengan kalian??
duhh,,ternyata walaupun puasa lancar menurut gw belum tentu menurut aLLah. karena menurut gw kesempurnaan ramadhan hanya allah yang bisa menilai. gw sihh cuma bisa berikhtiar ajha **cieehhh...rada dewasa nehh mikir na..tumben..

oya, pengen dehh cerita ama kalian disini **walaupun gak ada yang baca, kangen juga curhat2an hehheh..gw mau cerita seputar kegiatan gw ajha selama 4 hari ini. sesuai status yang gw buat di face book, ini dia cerita na

1st day... :)

yaa ini lahh hari pertama kita puasa, dan bagi gw puasa hari pertama gak ada beda na ama puasa senin kamis yang biasa gw lakuin. cuma beda na malam pertama ramadhan gw dah harus bisa ikutan shallat tarawih**23 rakaat..masyallah pegel na, bangun jam 3 buat tahajjud, saur **walaupun masih nantuk beraaaaaaaaaaattt, tapi asik na gw bisa bangun siang setelah shallat subuh na.
hari pertama ini gw cuma di rumah ajha mpe buka puasa yang menyegarkan..hahahyyy...**kenapa curhat klo gak ada yang mau d curhatin bener2 yakz..
Ok lanjuut...

2nd day... :)

seperti hari pertama puasa, seusai saur ples subuh gw balik tidur lagi mpe jam 7an. **bangun siang lagi dehh.hari kedua ini gw ada kegiatan yaitu nemenin chandra nyari lokasi interview di smart web Cyber. LOkasi na sihh sebener na cuma disekitar pancoran tapi ko muter2 na jauh yakz..capekk dehhh..

akhir na ketemu juga tuhh gedung Cyber, truz kita balik dehh. Oww..oww..oww..bukan balik ke rumah nehh ya., tapi ke depok alias k Detos en ITC. gw niat mw nyari kemeja buat gladi resik besok di balairung.huahhahah...akhir na gw wisuda juga..

kemeja di MAtahari maha-mahal, badget gak nyampe akhir na gw telusuri juga ITC. disana muter2 mpe gempor pokok na mahh harus dapet kemeja yang apik tapi murahh..hehheheh
setelah kemeja dapet, chandra juga dapet sepatu yang dia cari2, akhir na kita beli aksesoris ajha. Hmhh..dengan duit yang minim gw bisa beli jam tangan, gelang, jepitan rambut, ples cincin bunga2..hohohohoo...masa belanja segitu banyak gw cuma habis 80an rebu sihh..bener2 irit dehh gw.. **irit atau emang cari yang murah..???

sudah kah kami capek??
bukan capek tapi habis duit na LOL..

3th day, lets go to balairung.. :)

yupz,,hari ketiga ramadhan ini gw punya beberapa agenda penting, salah satu na gladi resik wisuda yang diadain tepat na tanggal 24 Agustus jam 2 siang. Masyallah panas na minta ampyuunn. belom juga gw mikirin make up **gw gak bisa make up nehh. untung temen gw sha2 nawarin diri buat make-up'in gw en temen2. tapi yang jadi di make up ama dia cuma gw ama adin ajha. jam 12 gw janjian ama adin di halte stasiun UI, untung chandra bersedia jemput gw dari rumah, heheh jadi bisa hemat waktu, biaya dan tenaga..Thankz honey..

akhir na perjalan gw ama adien di mulai dari halte menuju kampuz mipa by buz kuning alias BIKUn LOL.mpe kampuz kita b2 langsung ajha dzuhur biar klo sha2 yampe kampuz kita langsung di make up ajha.

akhir na make up udah selesai, bersiap2h lah kita ke balairung. disana rame banget anak lulusan D3, dari fakultas kedokteran yang pake toga ples ijo2 na, Mipa dengan biru2, FIB putih2, Fisip orange, en ekonomi abu2 **bener gak sihh??pokok na getu dehh,,,
acara gladi resik dimulai dengan upacara. Setelah itu ada acara menerima ucapan selamat dari Rektor en wakil na **baru pertama kali megang tanga rektor nehh gw..masih ganteng kaya na..
berbagai acara udahh kelewat, tinggal kita berfoto2 ria seangkatan....ceearss.. berbagai gaya kami lakukan mpe capek en klenger..hohohooh..
capek ahh.. pulang ajha kaya na lagi dah jam 4, mau nyiapin bukaan..cieileeehhh...
**NB: malam na gw gak trawehan nehh...alibi gw, capek. kaki cenut2

hari ke-4, mikirin kuliahh lg ahh @@

tibalah hari keempat kita puasa, gak ada acara khusus tapi kegiatan yang satu ini menyangkut masa depan gw. Gw memutus kan untuk daftar Extensi di Univ.Pancasila ngambil Teknik Industri. Dengan formulir seharga 100Rb gw berharap ini pilihan terbaik gw. Dan moga ajha mae en pae setuju. amien

begitulah teman2 semua cerita na..seru gak seru kalian harus terhibur. setuju gak setuju kalian harus nerima diri gw apa ada nya..
hoamhhh...dah nantuk nehh.. teh kotak juga dah kering,Boa dah berbusa nyanyi buat gw dari tadi, laptop dah panas ngliat gw ngoceh2 mulu, bantal dah kangen juga..hufthhh..**banyak Alibi na yakz..
Ok dehh gw pamit salam buat teman2 semua na yang sempet baca postingan ini. dilarang complen ya..tapi isi comment di harus kan LOL.
Bye aLL.mizz u Akhh...
**NB:maf2 teman 2klo gw gak bisa lgi berkunjung di rumah blogger kalian..soal na gw lebih sering bermalas2an d vampirefreak.com sihh...

Wassallamualaikum

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact