3

The Last Posting Before Ramadhan

Assalamulaikum
Hula2 teman2 Blogger en Googler semua na. Serta semua umat yang sempet baca postingan gw ini. Ada beberapa hal yang mw gw utarakan di The Last Posting Before Ramadhan ini. **Kayak pidato yakz??

Ok ,,bukan kah kue udah di bagi so pidato langsung kita mulai saja agar sepulang dari sini masih sempet nonton sinetron **masih inget banget gw ama kata2 pidato ini 2 tahun yang lalu pas Kultum seusai tarawih di Mushalla gw.

1. Kemana gw selama 10 hari ini mpe gak posting2 lagi di Blog ini??
Kemana yakz??
Hi5 Emoticon
yang jelas gw bukan tanpa alasan pergi meninggalkan Blog ini. Sebenernya gw gak kemana2 cuma gw lagi konsen ngerjain Blog koleksi ajha di warung sebelah. Secara gw ngerasa tuhh blog dah gw terlantar kan selama berbulan-bulan.
Penggemar na pada protes" kenapa gak ada update-an Movie vampire" na disitu. Yang tertarik liat tuhh blog Silahkan kunjungin Lentera.Putih Collection. Meskipun sederhana tapi gw seneng nongkrong disitu **banyak bule na sihh ..hihihii..Oya sebenernya gw juga lagi belajar ngeblog di Wordpress tapi belom ada postingan na disitu. Rencana mw gw pake buat JapaKorIndo getu **tau gak arti na tuhh JapaKorIndo??itu tuhh Blog yang bakal gw buat khusus buat info music japan korean indonesian..hiihihi..**aya aya wae..tapi masalah na gw gak selalu stay in BLog takut na tar terlantar juga tuhh blog..lagi juga belom mahir ngeblog dah sok2an buat blog banyak..hufthh apa ada solusi??

2. Apa kabar keluarga ku??
I LOVE My Family!!!
Hi5 Emoticon
Semenjak pindahan kerumah baru yang ada di kelapa 2 depok, kedaan keluarga yang di depok jadi makin aman tentram. Fatsal na mae en pae mau datang ke humz kita-kita yang di sini. itu arti na humz yang d medan kosong..walah-walahhh...ada apakah gerangan??ya buat hadirin acara wisudaan gw en silaturahmi lah. Oya rencana hari ini dihumz yang barau mau ada acara syukuran, tapi gak tau acara na akayak apa..cuz gw na jg cuma nurut ajha.

@ Kedaan keluarga kayak na makin OK. Tole udah selese ujian masuk univ. Pancasila mudah2an ajha dia bisa masuk sana en nasib na brubah dari kmaren2 yang gagal 2 kali masuk UI :D
@ gw rencana mau masuk Exten UP jg tapi sambil kerja **klo bs. En lagi ngebet cari tempat les bahasa korean en englishh..**niat go Internasional gw :P
@ naneng sekarang jadi temen sekamar ku di humz baru ini, dia giat bgt belajar..moga2 ajha sukses selalu dehh ^^
@ Ponakan ku naura, dia makin bandel ajha dikit2 njerit dengan suara melengking na. dohh gak nahan banget dehh suara na tuhh kaya suara meriam..
ampooon..^^tapi dia lucu n nggemesin
@ Keadaan kakak en suami baik2 ajha jg..cuma kakak ipar ku beberapa yang lalu bis kecelakaan. jadi kaki na rada2 biru getu dehh..**moga cepet sembuhh dehh

3. kegiatan spesifik apa yang gw lakuin kmaren2 ini??

Cuma ngrus sidang en E-Play CV ke perusahaan. males banget dehh gak dapet2 kerja..keburu bokek molo nehhh gw..hikz..tapi gw seriuz ko ngadepin masalah kerjaan ini. SEmangatt!!
Hi5 Emoticon

4. Truz gimana acara wisudaan na??
Hi5 Emoticon OMG i'm A.md. Ya itulah gelar yang didapetin dengan lulus nya gw dari D3 fisika instrumentasi elektronika. Seneng tapi juga sedih.
kenapa seneng??
@ Karena gw ngerasa udah berhasil menyelesaikan 1 tahap pendidikan di jurusan yang mengerika itu dengan nilai yang alhamdulillah walaupun ada yang ngulang 1 mata kuliah **cuma dapet C- sihh..hikz..
kenapa sedihh??
@ dengan gw lulus otomatis gw harus mikirin jalan hidup gw selanjut na dengan lebih serius. Cari kerja, kuliah lagi en harus lebih berisi nehh otak gw..
**maf2 mbak kita nanya acara wisudaan na..ko jawab na nyleneh2 sihh??
Ok maf, HatLOng nehh curhat colongan..hiihih..
oya, acara wisuda D3 MIPA UI diadain tiga kali:
1. Tanggal 24 agustus
itu acara gladi bersih costum udah harus rapi, coz bakal ada acara foto-foto antar sahabat, dengan dekan bahkan rektor
2. Tanggal 26 agustus
pakaian rapi ajha soal na tuhhh acara syukuran yang diadain Fakultas and jurusan. Bakal ada acara yang sureprise. gak tau dehh akaya apaan.
3. Tanggal 28 agustus
ini lah puncak na acara wisuda anak Univ.Indonesia..semua terjadi disini..hepi..keceriaan bahlan silaturahmi
**gw cuma berharap duit gw cukup buat njalanin acara ini. coz mahal2 semua nehh biaya na :(
5. besok kan akan segeran Puasa nehh, apa ucapan gw buat kalian??
Wahhh...udahh puasa ramadhan yakz??untung ajha utang puasa gw tahun lalu dah lunas...Hi5 Emoticon .
@ ucapan gw : Selamat menyambut menunaikan ibadah puasa, 1430 H,, moga banyak amal yg qita perbuat ditrima Allah YME dan dhapuskan dosa2 yang telah tlewat..Sesama hamba yg bsifat khilaf,gw mhn maf lahir batin kpd semua na.
@ harapan gw: Moga dengan ada nya ramadha ini gw en kita semua jadi lebih dekat dengan allah dan lebih di cinta ama allah. Segala kebaikan kepada gw, keluarga gw en kita semua na.
@ saran gw : jangan malas mengerjakan amal ibadah Puasa, Tarawih, Witir, Sahur, BUka Puasa, Zakat, Shallat 5 waktu, Silaturahmi, Baca Qur'an Pokok na mahh semua kebaikan lakukan dengan sungguh2. **berlaku banget nehh buat gw :)
@ kesan gw : I LOVE RAMADHAN.. I LOVE ALLAH..I LOVE Muhammad SAW, I LOVE Family, I LOVE BF Chandra, I LOVE U aLL..
Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon
6. Apa ada yang lo uatarakan lagi??
ohh iya,,, jadi lupa,,gw mau minta maff ke semua na, ke keluarga, sahabat, pacar en semua na dehhh..moga semua kesalahan ku di maaf kan..makasihh...Hi5 Emoticon

7. Sebenerna apa sihh yang paling Lo gak suka pas ramadhan??
Hi5 Emoticongw paling benci yang nama na bangun sahur masih nantuk boo',kemalasan, en godaan lain na. tapi walaupun gw benci tapi gw kerjain dunk..kan demi cinta ku ke allah..
8. Klo yang lo suka apa?
Yang paling gw suka tuhh pas buka puasa bareng2 di rumahh. semua bisa ngumpul..truz rebutan ambil piring kadang mpe tuhh piring jatohh en pecah. Kadang rebutan es teh manis yang sengaja buat na dikit soal klo banyak2 buat na kami bakal gak mw makan cuma minum duank. Kangen suasana kaya getu..Hi5 Emoticon
9. Terakhir nehh jeng, kenapa judul postingan na The Last Posting Before Ramdhan??mang ga bakal posting lagi nehh pas ramadhan??
ya gak gitu juga kalii jenge'. Alasan na ya karen besok dah ramadhan maka na postingan na terakhir sebelum ramadhan ahhh ribett ga usah d bahas dehhh..

*****************************************

Lohh ko gak di tanya lagi nehh??dah abiz ya pidato na??**maf mbak tadi pidato apa acara pers sihh??
"ya gak tauuu...rang gw asala nulis ajha ko..LOL..
ywdahh dehh dahh laper gw nehh dah siang juga..dah jam 11.36 siang tapi gw br makan krupuk duank dari pagi..laper na brasa. mandi pun belom..masyallahh dehhh...
hari ini kan hari terakhir makan siang selama bulan ramadhan nanti, jadi gw mw puas2in makan mie ayam pangsit dehh Hi5 Emoticon **LOHH??
DAhh ya teman2..hepi blogging..met puasa..
Wassalamulaikum..


Share/Save/Bookmark



Related Post

3 komentar:

giyuni said...

okaayyy...
may be sometime i will open this page..
but i don't know about forex..
what's this?

Anonymous said...

Smartforexsignal is the first [url=http://smartforexsignal.com]forex signals[/url]
service I've subscribed to that really works and that I consistently make money with.

giyuni said...

thanks for your info :)

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact