0

H-3 for Resign, This is myheartbeat

No One Ask me!!
ya gak ada seorang pun nyapa gw pagi ini, dan gw hanya bisa diem seolah-olah lagi sakit sariawan parah.
Apa yang terjadi setelah gw cuti sehari kmarin?

Gw berfikir banyak yang mengharapakan gw keluar dari perusahaan ini. Hahaha pikiran jelek yang berlebihan. Entahlah tapi itu yang terjadi, mungkin ini perasaan sedikit kekhawatiran gw seblum benar - benar keluar dari sini. Beruntung Anggi aka Onong masih nememin gw ngobrol di skype, yang lain? mereka sibuk semua dan memang mereka gak kaya gw yang tidak melakukan hal apapun.

Pagi ini berasa beda banget, dari bangun pagi yang leher dan paha kram, kepala nyut-nyutan dan pada saat mandi ada seekor lalat besar hinggap di bahu gw.Ini kali pertama gw liat seekor lalat besar warna hitam pekat di dalam kamar mandi yang bersih dan hinggap di bahu gw bahkan setelah gw mengguyur badan pun dia gak pergi. Setelah gw kibas baru deh tuh lalat terbang.

Sesampai nya di kantor, memberikan salam seperti biasa dan duduk menghadap laptop seperti biasanya juga. tersadar banyak hal aneh yang berubah.
gw makan popmie tp ko rasa nya tawar ya?ada apa dengan lidah gw?

emang beneran banyak hal yang gak bisa gw mengerti hari ini, gw yang aneh atau emang dunia yg aneh ama gw?

dan tadi pg gw d hinggapi lalat gede banget pas mandi.seumur-umur baru kali ini gw ketemu lalat kaya gitu pa lagi di kamar mandi yg bersih!!

bahkan susu kotak gw juga rasa nya tawar, semua sarapan rasa nya tawar --" lidah gw rusak

Apakah ini pertanda buruk?
Begitulah ada nya, dan biasanya gw twitting apa yang sedang gw rasain aja.
dan gw terhibur setelah chating dengan Onong di skype, dia bilang :
masih ada gw, maul yg siap menyapa, you're not alone girl

dan gw seneng,,hahha apalah gw, galau dan ababil banget :P
sampai2 status skype gw tulis :
banyak yg rusak organ tubuh gw hr ini : lidah tidak bisa merasakan rasa, mata gatel, perut ribut gemericik, telinga tidak mendengar sapaan dari teman and my heart is Appa :(

Note : Appa (korean) = Hurt (english)

Yaaa ini H-3 menuju resign gw dari perusahaan, gw galau, sedih, ragu-ragu. But still Never Give Up!! gw harus tetap lanjutkan rencana ini. Gw akan berjuang diluar sana. Gw g bisa enak2an duduk santai di kantoran kaya setahun belakangan ini. Gw butuh tantangan, gw akan memanfaat kesempatan yang ada. Gw g boleh takut kelaparan untuk sementara. Ini jalan yang baik buat gw, iyakan?
Pak suwono mendukung gw, kata beliau :
" saya paling suka melihat anak muda yang semangat, pantang menyerah, dan memiliki banyak keberanian untuk mewujudkan mimpi, apalagi itu cewek"

You Know, gw pengen banget jadi orang yang kaya gitu. Walaupun gw harus rela meninggalkan tempat yang nyaman seperti di Sapua.Orang Tua gw mendukung, adek kakak mendukung, Chandra juga, dialah yang selalu membantu, memahami, menyemangati, memperhatikan, dia memberikan semua yang gw butuhin, Pihak kampus sangat membantu gw untuk membuka jalan menuju IECITB2011 dimana itulah jalan gw untuk mendapatkan investor. Gw hanya optimis. dan keluar dari sapua itu pilihan yang tepat, selain untuk ini gw juga harus konsentrasi buat project besar Skripsi ini. Wish me Luck!!

Makan siang seperti biasa, mas ojan menawarkan banyak menu.
"Gado2 pake telor tanpa labu dan pare rada pedes, Bubur kacang ijo pake Es Batu, Pangsit rebus?Tapi kaya nya yuni harus makan nasi deh"


Awesome mas ojan apal semua menu kesukaan gw dan dia tau klo gw butuh nasi hari ini. Ya mas Ojan memahami semua karyawan disini. ia baik banget, mungkin suatu saat gw harus punya karyawan kaya mas ojan :D

Bang Maul pulang dari klien, dia langsung menggyang2kan bangku yang gw dudukin. Dia berniat bercanda kali :P. Dia dan Ononglah yang masih ramah disini, Hmm bu devi juga. Yang lain terlihat aneh dimata gw. Yaa mata gw lagi sedikit gatal jadi negative thinking pun terjadi hari ini disini. Bang maul menjadi CM menggantikan posisi gw dulu. Padahal dulu dia seorang programmer, entah apa yang terjadi HRD membuat kami berubah haluan, gw jadi team edufren dan dia menjadi CM. Kekkeke selamat berjuang bang ;)

Wuoohhh galau gw kumat lagi. But Still Never Give Up. Gw yakin semua akan baik-baik saja. yaa gw yakin !!

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact