0

Bahagia Dengan Hal Yang Sederhana

Pagi ini aku mendapatkan SMS dari Ibu Yulita selaku dosen yang akan mengurus ku selama Kompetisi IECITB2011. Hari ini aku harus kekampus untuk mengikuti briefing, kata beliau di sms tersebut. Dan pagi ini aku memutuskan untuk tidak masuk kerja dan bangun tidur hanya langsung online. Rada cemas karena YM hrd izin cuti tidak di balas, akhirnya aku memutuskan untuk membuka tweetdeck kemudian check mention dan berlanjut ke twitting.

Ada satu Following yang nge-twit dan mencuri perhatian ku. yaitu Om Lukman Sardi di acc na @lukmansardi, yaaa saya ngefans dengan beliau karena apapun jenis film beliau yang Ia perankan aku tetap suka. Pertama dia twitting begini :
Jangan berpikir terlalu rumit utk mendapatkan kebahagian...krn menurut gw Hal itu bs kita dapetin bahkan dr hal yg paling sederhana

Mungkin untuk sebagian orang berfikir kalau "Ngomong aja mah gampang, realitasnya?". Ya itu yang ku pikirkan. Sebentar merenung (klo lama2 om lukman na keburu off deh tar) aku mention beliau begini:
@lukmansardi gimana tentang obsesi mencapai sesuatu, bahkan kita harus memprioritaskan hal tersebut?bisa gak om d buat sederhana?

Pastinya hal ini tentang obsesi ku untuk mendapatkan Investor di kompetisi IECITB2011 kali ini. Aku berfikir aku harus mendapatkan kesempatan itu. Bahkan aku sampai berkali-kali cuti dari pekerjaan hanya untuk memperjuangkan proposal yang akan aku kirimkan sebagai syarat utama mengikuti kompetisi ini. Seperti hari ini aku cuti untuk briefing ke kakmpus menemui Ibu Yulita.
dan mention ku dibalas oleh idola ku itu, kata om lukman :
@giyuni ya kita ngejalaninnya jgn Ada beban,yg terpenting kita melakukan yg terbaik tp ikhlaskan hasilnya,krn Tuhan tau yg terbaik bg kita

Sebentar merenung lagi kemudian tersadar (karena thunder disertai hujan pagi ini sangat mengagetkan), "ahhh emang bener, klo segala sesuatu dibuat rumit dan berat kita pasti akan stress menjalaninya,bahkan saat usaha kita tidak membuahkan hasil yang baik kita harus bersyukur. So kata2 om lukman aku setujui. Sebagai ucapan terimakasih tentang nasehatnya pagi ini aku balas mention beliau :
@lukmansardi aaahhh ok Om di pahami,siap melakukan nya hari ini (deg2an),,btw,,mungkin ikhlasnya susah ya -" selamat beraktivitas lagi om ;)

Yaaaa, aku siap melakukannya hari ini. Fighting !!

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact