
Heyy para KPOPers kalian pernah bayangin gak, bias kalian saling berebut mendapatkan perhatian mu?? Jadi ceritanya gini <~~ jeng jeng jeng
Malam ini malam sabtu, jeh klo kata temen gw sih "saat nya malam sabtuan", klo gw lebih milih duduk menyendiri depan Lappi sambil makan Ice cream dari pada harus sibuk janjian ama pacar. emang kebetulan lagi gak bisa ketemuan sih :P
Ehh mau ngembat Ice cream, stock abis padahal tuh ice cream lezat banget. Itu lohh ice cream jajanan anak TK "Ice Cream hula hula" nama nya. Rasa kacang ijoo.mmh Yummy...
Pergilah gw ke alfamart depan kosan, udah asik jalan pake acara di gangguin anak - anak kuliahan *kebetulan depan kosan gua ada kampus*.
Ciluk baaa!! gw geser dah tuh tutp box ice cream yang ada di alfa apa deh nama nya aku lupa pokoknya itu tempat pendingin ice cream. setelah bolak balik semua benda yang berbentuk ice cream dar yang bentuknya bulet, panjang lonjong, Cup, warna coklat, merah, kuning hijau dilangit yang biru,tapi tak satupun aku mendapatkan "ice cream hula hula"
cari apa mbak?
Tanya kasir ke arah ku.
owhh itu ice cream hula hula. ada?
dengan polos nya aku jawab sambil gigit kelingking
owhh adeknya lagi pengen ya mbak?kebetulan belum dateng stock nya"
Hee?? !@#$%^&*()
Jehhh ramah betul tuh mbak mbak nyapa tapi ujung - ujungnya gw di katain adek - adek. dengan perasaan kecewa pindah deh ke indomart samping. kejadian sama terulang lagi.
"maaf mbak stocknya abis"
nah lohh, ini kabar buruk!! histeris deh larii ke se7en eleven. Jehh gw yakin disana juga bakal gak nemu tuh Hula Hula tapi optimis ajha deh. gw lari dengan sangat kencang dan semua mobil yang lewat semua gw balap. gak perduli lampu merah, ijo, kuning tohh gw gak pake helm juga gak masalah.kan lari gw bukan na naik kendaraan :P
"yuniiiiii!!!"
Jehh sial gw pikir gw bakal lolos dari polisi, ternyata gw kena tilang juga --,
"Apaan??"
Dengan gaya slow motionnya Beast di MV "SOOM" gw balik badan ngeliat siapa yang manggil gw.
"Jehh Elu dong wook oppa, ngapain disini?
gw g nyangka ternyata oppa se7en ngikutin gw dari belakang, dan perasaan ge'er gw berkata dia ngikutin gw sejak gw mandi tadi (?)
"mau kemana?
"beli ice cream hula hula"
"Baahh!!memalukan!!"
"kenapa memalukan"
aku balik badan melanjutkan pelarian eh lari maksudnya menuju se7en eleven sambil mengkibaskan rambut panjang gaya ala scence drama "Cinderella Sister"
"yaa memalukan ajha, ngapain beli jajanan ala anak TK kaya gitu!!"
jeng jeng jeng!! aku merasa terhina. aku mendekati oppa dan PLAK!! aku menampar pipinya.
"kenapa kau menampar ku?apa itu tidak berlebihan?"
tanya oppa sambil meneteskan air mata
"maaf oppa aku gak kuat liat semua ini"
"Liat apa?katakan!!"
tanya oppa sambil mengguncang - guncang badan ku.
"melihat nyamuk yang ada di pipi mu. ampuun oppa aku gemes liat nyamuk gendut itu menghisap darah manis mu"
aku menjelaskan dengan gugup sambil membungkuk 90 derajat di hadapannya.
"yuni!!!!"
teriak oppa sambil mengangkat bahu ku agar aku berdiri tegak lagi. matanya terlihat berkaca - kaca.
"kenapa?"
tanya ku heran sambil kucek - kucek mata.
"yunii!! arigato ne~~~"
teriak oppa lagi sambil memelukku erat.
"hallahh lebay :P"
aku meninggalkan dia kemudian kembali meneruskan perjalanan ku menuju ice cream hula hula berada. dan oppa sepertinya mengikuti ku.
"ngapain ngikutin aku?"
tanya ku sinis
"kenapa??orang gw mau balik ke tempat kerja"
"mang tempat kerja oppa dimana?"
tanya ku sambil pencet - pencet hidung nya.
"nohh di se7en eleven"
jawabnya sambil mengibaskan tangan ku dari hidung nya.
"Heee, serius??"
tanya ku sambil mengejar oppa yang berjalan cepat seperti siput membawa dua rumahnya.
Next time I'll continued this story. Chaaaaa~~~
0 komentar:
Post a Comment