Tanggal 26 Agustus
Gak kerasa ouy dah 5 hari ajha gw puasa ramadhan. Satu yang mengganjal ko gw belom dapet2 yaa??kan ini udah saat na gw mens..
oya, hari ini gw ada acara Pengukuhan sekaligus syukuran Wisuda di FMIPA. tadi na binun mw pake baju apa..tapi akhir na gw pergi dengan baju seada na en tanpa make up seperti teman yang lain.
Foto ini cuma simbolik ajha, yang gw tunjukin klo gw pernah di wisuda.. **hehhe..narsis bangat yakz..Apa persiapan na??
Persiapan na cuma brusaha menghadir kan ortu gw buat Wisuda tanggal 28 ajha. Persiapan yang lain mahh bisa di atur. Tadi pagi jam 2 ortu kbetulan dah nyampe, mereka rela2 datang ke jakarta cuma buat menghadiri acara wisuda ku. Seneng banget gw pas jemput mereka, walaupun gak bisa tidur dari tadi malem tapi gw tetep semangta pas jemput mereka yang sempet muter2 koat depok karena nyasar.HAhahhah...
Sebener na hari ini ada acara juga jam 11.00 pagi di Jurusan Fisika, tapi pas gw confirmasi ternyata temen2 yang lain pada gak dateng en cm dateng acara Fakultas na ajha yang di mulai jam 3 sore. Akhir gw putusin buat pergi k Univ. Pancasila itu lhoo buat Registrasi Extensi Teknik Industri.
Awal na gw gak yakin ama kuliah ini. Cuma sok optimis ajha depan orang2 klo gw bakal kuliah disitu. Tapi pas gw omongin ama ortu gw, ternyata mereka mau biayain uang masuk kuliah gw.Asiikkk...
sepulang dari UP gw istirahat truz siaph2 go to kampuz, tapi sial na gw ktiduran padahal dah jam 1an nehh kan acara jam 3. Ehh..walah..walahhh ko aku malah telathh nehh yawdah tanpa makeup aku lagsung go ajha getu. Untung di jemput ama chandra soo...Lets Goooo!!!
Nyampe kampuz lagsung foto2 ajha getu ama temen2 en Doseng pembimbing gw kmaren. Mw liathh betapa keren kita??Inid dia mereka..
emang Lo knal mereka??Ok gw knalin yakz..
dimulai dari atas yang berdiri sebelah kiri: Eske, yuni fyi (gw), Sandy, Ginz, P.praw (dosen pembmbing, Kakek(pauji), bajiel, Chandra, Botak (dito).
dimulai dari bawah yang duduk sebelah kiri : Bothink(fauzi), Ellan, Copet (arief), Juna
mereka aida Lovers yang selama ini jadi temen gw ngerjain TA. Thankz for alL.. i'll mis u..
Acara di mulai, banyak kegiatan disana **aku lupa apa ajha, yang jelas sebelum acara itu selesay gw dah kabur pulang dudluan buat buka puasa..hhahahha..bubye MIPA..
Tanggal 27 Agustus
gak kemana2 tuhh cuma ke mipa buat minta legalisir, truz jalan2 ajha ke detos. Biasa Nonton...hohoho mumpung ada biaya nehh yang di kasih mae. akhir na kita beli tiket film"Merah Putih". seru juga sihh..tapi rada garing getuu..maklum film Indo. biz nonton kita beli sendal buat wisuda. Shopping dahh selesay ehh malah ujan.. kjebak lagi kan nehh...ywdah kita shallat dulu truz balik lagi k Matahari buat beli baju lebarann..hahhah..mumpung ada duit skalian belanja ajha dehh..muka chandra dahh bete , bodo amat dahh...yang penting shoppingg...
Tanggal 28 Agustus
sebener na aku dahh selesai sebelum jam 7 tapi mimit temen gw jam 7 baru mulai di makeup yawdahh gw nunggu dia dulu lahh.dari salon menuju Balairung kita naik taxi tapi masih ajha telathh tapi masih bruntung mereka bwlum masuk ke ruangan balairung. Soo..masihh sempet Narsis...Chearss....
sidang nya tuhh ga jauh beda ama pas gladi resik beda na hari in buanyaaakkkk banget orang. Tamu undangan, wisudawan, Mahasiswa baru, Pers, fotografer,,bejubeelll...dehhh. Ohh ya pas acara berlangsung kita msihh sempet foto2..ini dia salah satu na..hahhaha...
Hufthhh pegel juga pake highhielz..sampe acara wisuda selesai gw cuma mikir mudah2an sendal gw bakal baik2 saja. Acara selesai gw langsung kabur ama achandra buat nyari orang tua masing2. Ada yang psecial disini akhir na ortu gw ama ortu na chandra ketemu juga walaupun cuma bentar itu juga pas foto2 depan rektor. Tapii gw puas dahh buat mae menangis haru melihat gw diwisuda itu arti na satu jaji udah gw penuhin. Tinggal janji gw selanjut na gw penuhin. Mudah2an ge mampu. amien ...walaupun tinggal pulang ajha tapi masih banyak perjuangan. salah satu na carii Taxiii!!!
2 komentar:
met yach dah wisuda..
uh senangna.. ^^
makasihh melaty..
miss U..
dahh lama nih gue gak mosting disini :(
pa kbr guyz??
Post a Comment