11

Searching kebaya buat wisuda 28 Agust 2009

yuni.fyi : "OOO.00oooogggkhhhh Noo.000!!! Kenapa semua kebaya harga na mahal sih?"
**gubrak nama na juga baranga bagus ya mahal lahh..
yuni.fyi :"Tau akhh pokok na aku harus dapet kebaya yang baguuuss uapeekkk tenan dengan budget 300rb.kira2 bisa gak ya?"
**Beuhhh mana bisa mbak..ongkos jahit ajha dapet harga 300rb juga dahh lumayan, lahh klo gak ada bahan kebaya na apa yang mau di jahit??
yuni.fyi : "iya..."*dengan muka lesu...
********************************

Dua hari yang lalu aku udah mulai terfikir tentang persiapan wisuda buat 28 Agust 2009. Aku dah nanya disalah satu Toko designt kebaya yang ada di depok margonda. Kata nya buat Model standart ongkos jahit na 200rb, Lahh budget ku cuma 300rb, bisa dapet kebaya macem apa aku klo ongkos jahit na dah segitu?**Strrezz mode on..hufthh...
Hmhh..akhir na aku pikir2 ulang lagi tuhh untuk Buat baju batik sendiri. Setelah dipikir-pikir mungkin lebih baik klo aku Sewa kebaya ajha. Gimana??
* Tapi klo bikin sendiri kan bisa pilih model menurut selera, owalahh nasiiibbb..!!!
Akhir na sekarang aku memilih untuk searching ajha dulu di nett..setelah jalan sana-jalan sini mpe kringetan campur darah,,berpeluhh kesahh,,bersimbahh darah,,*LOhh emang perang?? aku pun tak menemukan tempat yang cocok untuk sewa kebaya yang aku idam2kan. Ada sihh beberapa yang sempet dilirik..hmmhhh...ini dia :

@ Model 1 :


@ Model 2 :

@ Model 3 :

@ Model 4 :

@ Model 5 :


@ Model 6 :

@ Model 7 :


** Hayou Lohh ko banyak banget yang lirik??

hihihii..iya nehhh mupeng bawaan na klo liathh yang bagus2. Tapi jujur aku suka yang model 4. Tapi kannn gak cocok buat wisudaan...apa kata rektor???!!

xixiixi..klo buat Wisuda besok kayak na aku suka yang Model 7 warna putih..tapi klo ada yang warna na peach ajha, soal na kulit ku kan gak putihh...hihihi..

O0K..aku masih semangat searchh nehh...**masih ngarep dapet tempat sewa yang murahh :D. Hayouuu pembaca mau comment apa??sok atuhh..klo cuma sekedar mupeng juga kayak aku..silahkan luapkan perasaan mupeng anda ...hahhah...

Share/Save/Bookmark


Related Post

11 komentar:

giyuni said...

sedihhh mode On..
hikz...

ateh75 said...

Kalo budget 300rb..kayaknya nyewa aja mbak yuni...hehe saran aja sih...tapi sy dapet kok harga 250rb kebaya bagus2 .kalo ga salah di Tamini square..didaerah Jaktim.bagus dan elegant.ok..makasih salam kenal...

giyuni said...

maksih atehh75 saran na..
ho'ohh yuni jg d ksh budget 300rb jg krn kata ma'e kebaya ada yg harga na sgitu, ehh g tw na ongkos jahit na yg mahal..
tamini square yakz..tepat na dmn??

Rezky Pratama said...

wa,,,,

giyuni said...

rezky knp?@@

giyuni said...

rezky knp?@@

wantee said...

sis..mo nanya dunk..
kbetulan bgt ak mo cari sewa kebaya bt wisuda..
ak suka yg no.3...itu sewanya dmn??n harganya brp tau g..??
thx ya..

giyuni said...

wantee..aku merasa bersalah sekali kpd mu teman..
maff ya gak bisa bantu..
gue itu jg g tw kebaya itu ada dmn?
coz gw itu dpt na search dr google jg ko..
oya klo mau di salon muslimah kaya griya2 pengantin gt suka nyewain kebaya bwt wisuda jg lhoo :D

Anonymous said...

mba yuni saya jg mo nanya dunk sis,sy suka model yg no.3 itu sewa nya dmn? ato ada recommend untuk tmpt sewa kebaya yg bgs?trimakasiyh sblmnyaa..

giyuni said...

Hello anonym :)
klo untuk model 3 itu kaya na g ada buat di sewakan.
kamu domisili mana?
krn aku dulu daerah depok, jd di margonda (deket kober) depok ada salon muslimah special griya pengantin.
dsn banyak d sewakan kebaya2, bebas pilih sesuai kebutuhan.
jd dimanapun kamu berdomisili, cari dehh salon/griya pengantin. so pasti dsn ada d sewakan kebaya2
goodluck ya :)

Anonymous said...

Couldnt agree more with that, very attractive article

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact