2

Jogja I'm in Bokek 1

Pletaakkk!!!masih teringat suara Ma'e melempar batu ke atas seng *gak tau marah atau lagi ngusir kucing tetangga dehh, saat itu juga aku meneleponnya minta izin buat liburan ke jogja. Saat itu Ma'e bener2 gak ngizinin aku pergi kesana tapi apa boleh buatt niat sudahh menggebu-gebuu,,akhirnya aku **NEKAT!!!

Sebenernya aku mau memposting moment berharga ini sejak pulang dari kudus kmaren **tanggal 30 juli klo gak salah.. tapi apalah daya tangan tak sampai dan badan ku pun tak selalu semampai, rambutku tak lagi tergeraii..bahkan suara tak seaduhai dulu lagayy,,tapi wajahku haha..hayy...*maksa!!!

Dengan perjuangan bambu runcing dan semangat 88 **thn 45 aku blm lahirr,,akhirnya malam ini terposting juga nehh moment walaupun dengan koneksi yang seadanya dengan warning *Tidak dapat menghubungi Blogger.com. Penyimpanan dan publikasi mungkin gagal. Mencoba lagi...
hmhh..untuk lebih detail perjalanan ku.kita liath pesan2 yang berikut ini...



@ Wakz..ko ada Flowchart sgala??tulisan na blurr lagi..hufthh
hihihi..iya sengaja, kan gue baru kelar ngerjain Tugas Ajhir tuhh kmaren jadi jiwa ngerjain Flowchart nya masih ada. TErbukti!!! dengan Flowchart alur Program akan lebih mudah!!
@ tapi kan ini postingan niq..
udaaahhh ahhh bawelll..suka2 gue lahhh gimana postingan nya.
bentarrr...sebelum lanjut posting, gue mau kedapur dulu,,mimiq cucu ahhhh..**sangking imutnya gue ngomong cucu pun akan gue telan hidup2..Lohh!!!???

******hmmmhhh...yummiii...kenyuaaaaaaaanggg...egghhhh..*ko sendawa ku bau duren ya??padahal susunya rasa kacang ijo..xixiixi..
OK dehh Lanjuuuutttt...Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...
@Lohh ko malah molor??
Lahhh kan gue minum susu klo sebelum tidur, kan barusan dahh minum susu sooo???bubu kaaaan??
@ Truz postingan nya gimnan?
hehheeh..besok lagii yaa...dahh nantuukkk nehh...to be continued..nite aLL..
@ yaa..*nada bete..


************************************************

HOamhhh..akhirnya aku terbangun juga. Setelah asyik jalan2 dialam mimpi aku pun menjalani kehidupan yang nyata ini dengan status*pengangguran!!!
OK, aku akan mulai cerita yang sebenernya dari perjalanan ku ini..hiihihi...mw..mw..mw??
LIhat di halaman berikut..Jogja I'm in Bokek 2
hmhh..ini dia futu2 na ^^





Share/Save/Bookmark

Related Post

2 komentar:

Anonymous said...

hahahahaah,,, bagus cum,, cerita perjalanan mu ke jogja... tp kasian jg yah bokek,, jd ny gak bisa shopping2 dunks,,, hohoho....

btw perginya ma chandra yah?? waaahhh asiikkk ny,,, hahahayyy

_maya_ ^_^

giyuni said...

mahhhyoongkkk.. i LUV u nduthz,,,
ho'ohh..ama chandra..xiixixi jd malu..hmmh crt na msh berlajut ogk'
shopping na gue limit may..scr g ada sumbangan dr siapapun jua..tp malah seru ko jln2 bokek tuhh**menghibur diri sendiri :G

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact