Wahhh..alhamdulillah hari ini puasa ku full, insyaallah utang puasa ramadhan ku terbayar satu..hhhhmmhh rencana ngabuburit di perpustakaan pusat UI berjalan mulus (ya iyalah ngabuburite ngenet duank yaa gampang ajha lahh). weww..gak krasa dah adzan magrib ajha gitu setelah shallat magrib (nebeng d perpus na ) kita langsung meluncur ke tempat yang sudah dijanjikan chandra aitu ke pondok bebek bakar ibu shinta tepat na djalan raya psr minggu-depok halte poltangan..
waduhhh dahh laper padahal tapi perjalanan lumayan jauh (depok-jkt pinggiran tapi na), hmhh dengan penuh kesabaran akhir na nyampe juga..pas liat menu na ko banyakan masakan aceh ma yoa dari pada menu bebek na..wew...uenaaakk nehh kaya na
..setelah mikir panjang akhir na gw mesen roti cane kare+rujak aceh+es teh manis (minum na yang muarah ajha hehhe) klo chandra pengen na nasi bakar special+teh anget manis (sama ajha prinsip na "ngirit")...bagi kalian yang belom tau makanan itu (gak sombong lhooo...cuma acting ala pak bondan ajha),,yukz kita liat 
Menu pesanan ku :
*Rujak Aceh
yang paling buat aku pnasaran tuhh yang atu ini,ternyata rujak na tuhhh buah na sama ajha (nanas+bengkuang+mangga muda+kedondong) cuma bumbu na itu lhoo yang beda..gak pedes tapi ya brasa cabe ama kacanga na..wew..gak tau dehhh mau comment apa gw kan bukan comentator kaya pak bondan...pokok na hmhhh..yummmiiiii..(ngiler..ngilerr dehh kalian yang baca)
*Roti cane kare
jujur baru kalai ini gw makan roti yang kaya gini walapun makanan ini cukup familiar d kalangan kita..sekali na nyoba,walahhh,,walahhh ko enak banget apa lagi kare na pake potongan kaki kambing yang masih ada sum2 na truz daging na yang tipis itu kenyal buanget...yummmiii...tapi pas tau harga na,,masyaallah 21rb/porsi..
hwaaaaaa tau gitu tadi pesen setengah ajha biar murahhh..bisa gak yoa??
Menu pesanan na chandra :
* Nasi bakar special
Gak tau knapa dia cuma mesen nasi bakar..hehhe..klo makanan yang satu ini gw kurang suka tadi..secara asiiiiiiiiiiiiiiiinnn boo'
kaya kbelet nikah ajha tuhh yang masak ..wew...tapi tetep ada yang gw suka yaitu ati na (tuhh yang item2 rasa na unik asin2 gurihh)yumiii dehhh walaupun asinn 
wahh itu ajha sih yang bisa kita makan td, gitu ajha tadi abiz 49 ribu menu makanan ama ples2 na...hwaaaaaaaa kuliner na bikin bangkruutt nehhh..ma2 mafin aku klo boros..
waduhhh dahh laper padahal tapi perjalanan lumayan jauh (depok-jkt pinggiran tapi na), hmhh dengan penuh kesabaran akhir na nyampe juga..pas liat menu na ko banyakan masakan aceh ma yoa dari pada menu bebek na..wew...uenaaakk nehh kaya na
..setelah mikir panjang akhir na gw mesen roti cane kare+rujak aceh+es teh manis (minum na yang muarah ajha hehhe) klo chandra pengen na nasi bakar special+teh anget manis (sama ajha prinsip na "ngirit")...bagi kalian yang belom tau makanan itu (gak sombong lhooo...cuma acting ala pak bondan ajha),,yukz kita liat 
Menu pesanan ku :
*Rujak Acehyang paling buat aku pnasaran tuhh yang atu ini,ternyata rujak na tuhhh buah na sama ajha (nanas+bengkuang+mangga muda+kedondong) cuma bumbu na itu lhoo yang beda..gak pedes tapi ya brasa cabe ama kacanga na..wew..gak tau dehhh mau comment apa gw kan bukan comentator kaya pak bondan...pokok na hmhhh..yummmiiiii..(ngiler..ngilerr dehh kalian yang baca)
*Roti cane kare
jujur baru kalai ini gw makan roti yang kaya gini walapun makanan ini cukup familiar d kalangan kita..sekali na nyoba,walahhh,,walahhh ko enak banget apa lagi kare na pake potongan kaki kambing yang masih ada sum2 na truz daging na yang tipis itu kenyal buanget...yummmiii...tapi pas tau harga na,,masyaallah 21rb/porsi..
Menu pesanan na chandra :
* Nasi bakar special
Gak tau knapa dia cuma mesen nasi bakar..hehhe..klo makanan yang satu ini gw kurang suka tadi..secara asiiiiiiiiiiiiiiiinnn boo' wahh itu ajha sih yang bisa kita makan td, gitu ajha tadi abiz 49 ribu menu makanan ama ples2 na...hwaaaaaaaa kuliner na bikin bangkruutt nehhh..ma2 mafin aku klo boros..


0 komentar:
Post a Comment