Tadi ngabuburit na d perpus pusat ui, gw liathh sihh masih kaya yang dulu anak2 na. Tapi rada sepi sihh. Apa yang kamu suka klo ada layanan Hotspot ama E-lab d deket kamu??klo gw sihh pasti langsung ngenet..lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuttt..
'N tau gak sihh apa yang banyakan mereka buka klo pas ngenet?? gak jauh2 dehh pasti facebook, Friendster, KasKus, pokok na banyakan social network dehh yang dilakuin. Tapi gak kalah banyak juga ko yang sriuz nge-blog ma bener2 cari data atau artikel. Klo diadain survey penggunaaan Internet diPerpus ini kira2 banyakan yang buka social network, bener2 ngerjain tugas atau cuma numpang nonton yoa?? hmhhh,,,jadi rada mikirin nehh..(ciehhh sok mikir
)
saran gw sihh gunakanlah fasilitas sebaik-baik na selagi gratissssssss...heheh 

0 komentar:
Post a Comment