
Ahhhh aku pusing tentang jadwal pertandingan PingPong aka Sapua Bugar CUP ini, abis di ganti - ganti mulu sih. dan hari ini tidak ada pertandingan ganda --".Ahh anyaaa, its ok. Yang penting mah hari ini ada 2 sesi pemain single yang sudah bertarung untuk mendapatkan tittle juara (sementara). karena yang menang akan masuk ke babak penyisihan selanjutnya. Nah siapakah mereka yang bertarung Hari ini??
.::. Untuk Pertarungan sesi 1 single adalah (mas) Anggi dan (mas) Bagus
VS
:. Dan pemenangnya adalah Angggiiiiiii!!! Prok prok prok, Congratz^^.waduuhhh saya kecewa dengan sang Leader.dia bermain dengan gaya lemah lembut,kalah dah dia --". Nanhh ini dia juara kita hari ini.woo xD

.::. Untuk Pertarungan sesi 2 single adalah Pak Latu dan Willie

VS

:. Dan pemenangnya adalah Pak Latu. AaayyyyaaaTTTaaa!! (andaikan aku yang menang) Sayangnya beliau tidak mau di foto secara resmi. Yaaa sudahlah no foto nope --"
.::. Team Juri "Sapua Bugar Cup I" Edition 27 October 2010

:.Note.:
Jurinya gak konsisten siapa, kadang pak nanang (baju kuning) kadang pak mail (not visible) --"
.::. Untuk melihat hasil pertandingan, kalian bisa melihat di
.::. NO SPONSOR TODAY T_T,tapi ada model (Jun Matsumoto versi indo)nampang disini.ha2

Ada gosip lewat dikuping saya tadi. Kata teh nana besok (281010) ada pertandingan single lagi antara teh nana vs pak aditya (yang tadi jadwalnya di gantikan pak latu vs willie). Owwhhhh okey, saya siap menyaksikan pertandingan berikutnya. Hooo mungkin juga hari jumat (291010) ada pertandingan antara team Bandung vs team Jakarta. Apakah gosip itu benar adanya? silahkan tunggu reportase dari saya selanjutnya :P
Sebagai Reportase ples CameraGirl profesional (?), saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda. Kamsahamnida^^
(BOW)
2 komentar:
hue hehehehe....untung ane kagak ada. bisa menang ntar...menang-gung malu ^_^
BTW, numpang promosi link nih http://imicomputer.blogspot.com sekalian di FOLLOW wae nya' ;-)
Kyaaa si Bapak tehh udah ge'er ja mau dpt kemenangan :P
semua tergantung keberuntungan pak (?)
Leader saya ajha kalah d tangan Anggi --"
Okey pak k TKP mau follow2 :D
Post a Comment