1

[UAT] 14 July 2010 #PPM

Iyaaa malam sudah tiba, dan aku akan bercerita tentang apa yang aku lakukan seharian ini :D. Thanks for read all this my story ^^

Pagi tadi aku masih dalam kondisi seperti biasanya, bangun kesiangan [sengaja bangun siang]. Baru juga melek udah ngemeng sendiri :
Haaaa??!! Hari ini UAT @PPM

tapi yang luar biasa hari ini adalah aku mandi pake sabun (?) [jadi inget kemarin mandi gak pake sabun],,,hahhahaha. Baru juga selesai ganti baju udah ada telf ajha dari orang kantor:
Assalamulaikum, ibu yuni sudah di tunggu Pak Bagus

Hellooww gak ada gitu yang manggil aku ibu di kantor tuhh..siapa ini yang nelfon??kagak ada yang ngaku mpe sekarang ==!!
weww...iya dahh ngibrit langsung gw menuju kantor ==! [padahal mah jaraknya deket banget, paling 3 menit juga nyampe] :D
Tehh nana Abseeeen!!!

Asyiik emang ngrepotin orang, wiiiiiing rebut laptop trus numpang ngabsen ...he [nyengir], males juga buka laptop cuma buat ngabsen doank ==!
Berangkatlah menuju PPM untuk UAT bersama sang Leader [itu lohh mas Bagus] dan Onong [ha3 Anggie Nickname mu luar bisa bagus!!aku suka]. Tanpa Voucher kita bertiga berangkat, aku cuma berharap Taksi dibayar dulu pake Uang sang Leader :D

Q : Waaiiitt!yuni UAT apaan??
A : Owhh UAT [manggut2],,,apaan yak?? hahahha..gak apal kepanjangannya saya :P

Search Forum na "SAPUA" dulu deh ..[ting tung ting tung]... nah ini dia UAT itu singkatan dari User Acceptance Testing ...Apa maksdunya, tar dehh aku jelasin di tulisanku berikutnya :P

Weiiits nyampe juga di PPM, cepet juga ya argo Taksi ajha cuma nyampe 16rebu :D. Okeyy langsung menuju ruangan Lt.3,, Hmmm dimulai dari persiapan kemudian foto - foto ruangan [gak penting] tapi lumayan bagus nihh ruangannya huhuhu sejuuk...Liat donk :D



Setelah semua bapak dan Ibunya lengkap maka UAT kita mulai..Berawal dari Review UAT yang hari kemarin yaitu membahas Master Pusat dan Master Prodi, maka di teruskan dengan KRS. Ampuun dahh bjibun nihh modul pembahasan klo dah nyampe KRS, dimulai dari Academic dan Master Prodi, Faculty profile, Academic Advisor, Centralized Course, Curricullum, Course, Class Registration dan juga Student Finance. Tapi apa boleh buat baru juga jam 10.40 kita dah klenger padahal tadi di mulai na dari jam 09.00 [dan juga karena ketemu error] maka kita diajak buat istirahat, menikmati Coffe Breaks,,, yaaaayyy!! setelah istirahat selesai langsung update me2day :
coffee break this morning @ppm … [yummmy] ckckckk


Hahahha..emang mantap tuhh Pastel isinya ayam+telor+abon+wortel+kentang.. nihh pastel apa lauk ==? [kenapa bahas makanan ==??]

Okey setelah Coffe Breaks berlalu kita melanjutkan lagi UAT, kali ini menuju ke Centralized Course, weee error mulai bermunculan, komplain disana sini untungnya aku cuma sebagai Pembicara alias trainer nya ajha bukan jadi orang yang mengatasi tentang error,,, hahahha itu mah kerjaannya Onong :P. yasudah karena letihh dan sedikit bosan dengan suasana maka saya sempatkan untuk berfoto ria , eiits jangan kira saya foto dengan terang2an ya,, saya berfoto sambil memperhatikan komen - komen dari sang bapak yang di depan..ehh lupa namanya ... mian ==!.. cek foto sayaaa !!!
#Foto sesi 1



#Foto sesi 2



Ha3..aneh beuthh dahh...pokoknya jangan fikir klo saya sudah berpengalaman soal menghadapi komplain dengan melihat tampang saya yang sangat serius, saya cuma anak bawang di "SAPUA" yang sok bisa dan sok tau ==!!

UAT tetap berjalan dengan lancar walaupun Customisasi dan kritik disana sini tapi semua teratasi atas kerja sama antara kita bertiga [Leader+yuni+ onong = Team UAT @ppm] hahahhah.

Jam 12:00, makan siang tiba!!! Ehhh klo di PPM tuhh makan prasmanan dan di gratiskan..ha3 dua hari makan ala orang PPM yang semuanya adalah pegawai dan dosen. weewww lumayan bisa icip hidup ala mereka :D. Makan siang dan dzuhur berlalu kita melanjutkan UAT hingga jam 15:00 dan setelah itu kita kembali ke kantor "SAPUA" di salemba. Otak atik sana sini [ngubek2 me2day+FB+LBB] dan akhirnya mas Ojan nawarin dengan gaya khasnya dia :
Last sessiooooon!!!

yang maksudnya adalah sesi terakhir untuk memesan makanan. Ha3 tiba saat di tawarin mau pesan apa aku milih makan Kwetiaw...yaaayyyyy!!! you know 3 hari ini aku makan dengan kwetiaw goreng dan sore ini aku makan kwetiaw ayam pedasss...ho3..ini dia kwetiaw itu...hmmmmm Yummmy ^^



dan akhirnya aku kenyang tidak bisa bergerak seperti ular setelah memakan ular (?) hingga akhirnya tertidur. Lahh aku gak ktiduran cuma gak bisa gerak ajha :D
Nahh setelah magrib tiba dan jam kerja telah usai [kaya lagi sekolah ajha], aku pulang dengan meninggalkan tehh na2 dengan Kimura Takuya na dan k wen dengan Ipad idamanna [lagi liat di youtube]
bye bye asssalamualikum

Cheeerrrss :D

Related Post

1 komentar:

Anonymous said...

Useful blog website, keep me personally through searching it, I am seriously interested to find out another recommendation of it.

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact