0

[Photo] 18 July Final Exams, and we also are dizzy

Hahahha... semalem keasikan Update Blog "BigBang", padahal hari ini aku ada Ujian Akhir semester Mata kuliah Pengendalian Kualitas and Ekonomi Teknik. Tidur sangat larut malam tapi sedikitpun tidak mempelajari materi - materi untuk Ujian hari ini. Aku memang malas semalas malasnya ... i don't know why ==!

Bangun kesiangan padahal udah pasang alarm start dari jam 05.00 subuh, tapi ujung - ujungnya bangun tetep jam 07.00, why?? karena Hape ku jatohh ke kolong jadi gak kedengeran dah tuh alarm. Untung ajha kodok sms jadi bisa kebangun. Coba kalo bangun na lebih dari jam 08.00. Apa jadinya aku ==??

Okeyyy .. nyata na aku gak telat dan sampe kampus tepat waktu. Hmmm udah merasa siap ajha nih aku buat ngadepin soal - soal Ekonomi Teknik. Haaa...tapi tidak ku duga aku tidak bisa menyelesaikan 1 soal pun dari 2 soal yang ada. [babooooooooooo yuni!!!]. Gak niat banget pokoknya tuh yang kuliah ==!. Sudaahhlahh apapun yang terjadi aku harap semua diberikan yang terbaik oleh Allah [amien].

Pada saat Ujian aku berharap waktu cepat berlalu ... [anehh bukan na minta nambah waktu malah pengen cepet cepet keluar],,, XD. Tiba waktunya keluar aku cuma bisa ketawa ketiwi ngeliatin orang yang banyak mengeluarkan Ekspresi kekesalan mereka dengan soal Ujian Barusan. 1st i take some picture by myself [tetep booo narsis]:P




and then Take any expression some my friends. Check our Picture ... i hope you like it ^^
























Hmmmm...abis loncat sana loncat sini ambilin foto, akhirnya makan juga. You Know i love this Soto woakakkakak...soto babat yang satu ini langganan pokoknya mahh. Gak perduli ujan ataupun suasana lagi panas klo lagi makan di kantin belakang Rektorat UP pasti dah mesennya ini. Penjualnya ajha mpe hafal menu apa yang bakal kita pesen. Huahahhaha...Favorite ku: Soto Babat+Es teller, klo kodok: Tongseng+Aqua Botol. Hoooo tetep ajha dia nyomot Es Teller ku ==!. Dan hari ini adalah UAS terakhir dan masuk kuliah lagi akhir bulan agustus [bener gak??]. I'll miss my Favorite SOTO ...aaaa~~~~~



Setelah makan kita bakal harus print materi buat UJian jam 14.30 nanti. Haaa lagi - lagi persiapan ujian yang tidak matang. Sementara nunggu chandra nge-print again and again Take some picture ... ini adalah lingkungan kampus ku..sepii karena udah pada liburan duluan ...huaaaa...






Heeee....this face sooo weird but look so natural..yupz it's me ...hahhaha [BRB muntah]



Hmmm tidak tau apa yang harus aku lakukan. Kaki pun jadi korban,This my legs and white shoes ... kakakkakak...









Heii aku berhasil mengambil foto si kodok. Walaupun gambar na kabur - kaburan.ha3






Hmmm...karena Ujian Pengendalian kualitas masih dua jam lagi maka kita putuskan untuk pulang kerumah ku yang di kelapa dua. Ha3 pulang juga cuma nge-net, klo kodok tetep ajha maen "TanTra". Fiuuhhh sampai kapan dia tetap meminati tuhh Game [babo!!].


Weeee....ini saat na ujian..masuk kelas sebelum pengawas datang. Apa yang harus aku lakukan? melihat orang sibuk belajar, ini kesempatan untuk take Some Picture [Hobbie baru yang maniak..ho3].Tapi hanya dapat dua foto ..huaaa...




Okeyyy this some pictures of my friends... again and again [2Am style] i hope you like it ^^ .. tapi ini suasana diluar kelas disaat kita beranjak pulang [bahasa apaan tuh??]









Heiii aku berhasil mengambil gambar si Kodok. ha3 Black Jacket, yupz it's yours :P






Jangan heran liat sandy ama bang Imron. Mereka blagu doank main catur nya ... XD
























Beuhhh si sandy mpe orang jualan pun dilawan maen catur ama dia..blagu gaya beuthh lu San ==!













Okeyy inilah kenangan dihari terakhir Ujian semester genap ini. Congratulations friend vacationing everything. I hope we still see each other again for the next semester. happy holidays ... i'll miss you all ^^..

Related Post

0 komentar:

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact