Q : Dalam rangka apa nihh kumpul - kumpul ??
A : Dalam rangka Lapar Bang!! [BRB guling2]
Yaaa saya [nyebut diri sendiri ajha gak konsisten] juga gak paham apa maksud teh na2 awalnya ngajak makan di kenari, Heeee..mikir awalnya mau makan ramen gak taunya malah hokben. Mikir juga perut lapar kalau harus nyari ramen pasti bakal kena macet mending hokben ajha yang naik angkot 3 menit pun nyampe bis itu makan langsung dah.
Hahahha..taukah anda? disini saya akan memperkenalkan satu lagi anggota "SAPUA EdUKASi" , yaa pria satu - satu nya yang ada disini adalah Mas Santo aka Kanser TJR [weww...apaan tuh mas artinya ==?]. Beliau ini salah satu petua [petua petua alangkah indamu merah kuning hijau.. XD]di "SAPUA EdUKASi" .
Okeylah saya tidak akan bercerita banyak, soalnya gak ada something specialnya disini cuma sekedar makan malam bersama [hiaaahhh lagi - lagi bahasa na menjijikkan], yaa itung - itung penyeimbang stress yang telah aku lalui [aku atau saya ==!!?] selama UAT di PPM tadi pagi hingga sore tadi ^,^..ho3..kita sangat narsis apa lagi saya dan k weni ... hayoolahh mumpung gak Full nihh Visitor HokBen na..bebas bergaya..:D...
Notes :
Foto yang di upload dimulai dari yang pertama kali diambil. Jadi foto ini berurutan dari pertama take sampai akhirnya ada video yang yang sangat menggelikan. [BRB Nangis karena malu].
O-key U-know Yunho Minho Ryeo hyung Soo Lee Joon Gikwang Ji Yong [mian para fans ku ikut eksis semua disini ==!] ... boleh donk ya saya komen di foto - foto ini XD [berfikir mencari kata - kata yang indah] soalnya saya meng-upload nihh foto mpot - mpotan banget [kosakata baru dari kamus jepang] itung - itung buat cendol hasil jerih payah saya [kaskus banget bahasanya].
Hahahah dimulai dari isengnya mas santo foto makanan saya. Kata beliau:
Saya jadi inget sesuatu dehhh yang rada gimana gitu
spontan saya jawab :
hahhhh kalau lapar mahh saya lupa ama yang jorok - jorok XD
wwoooo...serius sekali, kalian berdua mbok ya klo makan itu melek. Makan ko sambil tidur XD
Kita berdua adalah pemain samurai wanita terhebat yang pernah gak ada [==??]. Ya kita adalah sepasang CM yang sangat kompak dalam bermain social Network [huakakakaka..mian k wen rahasia kita terbongkar sampai disini]. Heeiii sumpit itu, memang membantu kita dalam mencari perhatian public [perasaan dari tadi aku ngomong gak ada yang nyambung dehh]==!
Tehhh na2 hee,,,tumben senyum..gak manyun lagi. Tapi ehh next foto tetep ajha merem lagi ^..^"
Mas santo, kalau ada sesuatu yang akan di ungkapkan langsung ajha ngomong jangan di tahan - tahan .[ eeeeghhhhh...]
hahahha, tidak ada objek foto yang lebih menarik selain bersama tempat nasi. Jujur aku katakan [BRB ke toilet]ini terinspirasi dari gaya Foto Oppa Oreo aka Ryeo yang dia update kmaren..hahahhah...[gak bagus sih sebenernya cuma pengen ngopy gaya orang ajha].
Hasil kerjaan na k wen. aku lupa nge rotate foto yang satu ini. Harap rotate kepala kalian kalau ingin melihat foto ini dengan sempurna :P
Beuhh k wen mantaphh..bersiihh booo ^..^'
Kyaaa teh na2, makan masih ajha ngupras kemana - mana [kosakata baru dari kamus arab]. Plis dehh teh...bersihin o..0
Haaa..mas santo ajha ngekek liat teh na2 [wee..sok tau]
aku suka gaya ku, gaya k wen, gaya teh na2, [mas santo gak bergaya]..hahahha...karena kita punya gaya [kaya iklan ya]!!
ampuun deh teh na2..tuh nasi udaah abiss...masih ajha di korek - korek o..o0
Beuhhh...dehidrasi buu...kaya abis gali sumur ==!
aku cuma mau bilang. teh na2 cute ^^.. [hahahhah...BRB bersin]
Aku lah si pembawa nampan sexy itu...hohohoho [plak..tamparan ryeo mendarat di pipi ku] ;((
Lagi - lagi kerjaan na k wen =="
I just wanna say: I'm Full ==!!!!
Beuhh mantaphh..bersiihh Boo' ketauan tuhh nampan siapa [mengakulah wahai yang kelaparan]
Heii k wen kenapa masih senyum - senyum??berdoa udah di mulai ==!
Lahh ini berdoa apa lagi di setrap guru ...jadi inget masa - masa SMA [masa - masa yang suram]
Nah sebelum pulang mas santo sempet - sempetnya mengambil sedikit video, hahahha aku sangat malu aku pikir beliau take foto ternyata merecord video [padahal dah gaya manis tuhh pengen di foto] ==!
sedikit cuplikan lagu Infinite yang sempat saya nyanyikan :
dasi dorawa dorawa dorawa
Hahahha apakah tetarik? [click here]
Jiaahhh tuhh bocah ksian amat di tindih 3 wanita muda :P
Tadinya kita mau gaya ala pesulap. Tapi sayang fotografer na gak mutu [nglirik mas santo] !!
Setelah gagalnya foto ala pesulap itu [lupppaaa uyy nama na sapa], akhirnya kita kabur pulang. K wen ke bekasi, teh na2 jalan kekosan dan aku naik angkot bareng mas santo. Hee HP+kunci kosan ketinggalan di kantor [dasar plupa ==!!], kebetulan sambil copy file foto ini dari HP mas santo.Hahaha... tidur ahhh ----------------------Zzzzz
0 komentar:
Post a Comment