2

Good byeeee and sayonaraaaa..

Haiii..disappointment yesterday..Good byeeee and sayonaraaaa.. [ahaaayyy....asik..asik..LOL guling2 ^^]



LOhhh apa maksud na sih? Gajebo dehh... :P
Ya kira2 itu respon dari temen2 Face booker yang ngebaca status ku itu..
hahhah...gimana gak, gw barusan dapet telf dari perusahaan bilang klo gw ktrima kerja disana [hal ini bisa mengobati kekecewaan ku dengan perusahaan tempat aku bekerja sebelum na].
moga ajha ini pertanda baik.Amien ^^

Related Post

2 komentar:

Ivan Kavalera said...

Wah, kerjaan baru nih. selamat ya. Oh ya mau tanya, kok bannernya mbak tidak bisa tampil di blogku?

giyuni said...

kerjaan baruu..
kosan br jg dehh kaya na :D
>>doain ajha pertanda baik y om ^^

 
Copyright © Giyuni

For "Report" Error to:vip.yuni

Just To Share,Please Give Feedback to:Contact