Hufthh..pagi-pagi sekitar jam 7 aku terbangun. Belum sempat ngapa-ngapain aku langsung ngendok depan kompi **biasa ritual pagi nya OnLine**. Pas YM On(walaupun invis) ada seseorang yang PM..dia adalah teman chating ku sejak 6 bulan yang lalu. Mungkin tidak cocok dipanggil sebagai teman namun lebihh pantas sebagai musuh bebuyutan atau aku lebih suka memanggilnyaa ceking. Tapiii…
Ahhh…kita liath percakapan berikut:
Ceking : Buzzz…
Gue : iy knp?
Ceking : kangeeenn..nduthh
Gue : weqs :P
Ceking : gimana operasi na?
Gue : jgn sok perhatian, tohh lo g peduli kan?
Ceking : ywdah, dasar nduthh…sensii amat
Gue : bête
Ceking : kenapa?
Gue : lo kemana ajha?
Ceking : gak kemana-mana.mang knp?
Gue : masa gue operasi lo gak peduli sama sekali sih? Tanya keadaan kek..
Ceking : iy nekk sorry..kmaren lupa..
Gue : Haaaaaaaaaaaaa..Lupaaa??duduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuLzzz…!!!!
Ceking : hehehe..iy..truz gmn kedaan mu nduthh?
Gue : dah baikan!!
Ceking : owhh..bgus dehh..gmn wisuda na?gue jadi di undang gak nehh?
Gue : akhir agustus, klo mw datang yakz..
Ceking : gak janji jeleeeeeeeeeeekkk!!
Gue : kenapa?tega amat!!
Ceking : gue sibuk!!
Gue : sok sibuk lo.mang lg sibuk apa?
Ceking : cari duit genduuuthhh….
Gue : mang selama ini g OL kmn ajha?
Ceking : cari duit genduthhhh..
Gue : Hufttthhhh…
Ceking : maf yaaa..gue gak bias OL kaya dulu lagi. Soal na gue harus kerja buat ke6 adek2 tiri gue,meskipun lontang lantung ya biarlahh yang penting gue gak merasa bersalah ama ma2.
Gue : ya gue tau..yang sabar yakz..
Ceking : ho’ohh..btw, hari ini mau kemana?
Gue : berangkat ke jogja.
Ceking : Haaaaaaaaaa..ke jogja?ngapain?
Gue : Liburan..knp..gak suka?
Ceking : ama siapa..brp lama?
Gue : ama Chandra..tar di jogja nya rame2 sihhh..tapi dari Jakarta Cuma berdua. Klo soal lama nya blm tau..mgkn 3 hari ajha..
Ceking : nduuuthhh..
Gue : Kenapa?
Ceking : gak ada..oya, hati2 yaa..
Gue : sok baik lo
Ceking : ywdahh terserah klo gak percaya gue seriuz..
Gue : seriuz apa?
Ceking : kangen ama lo genduuuthhh..
Gue : booo’ooong!!!
Ceking : terserahhh dehh.gue off ajha yakz..
Gue : kenapa?
Ceking : Lo gak percayaan sihh
Gue : hohohohohoho…weqs :P
Ceking : gue off ..*jangan lupa baca inbox di facebook yakz..
**tiba2 dia sign out tanpa menunggu balasan kata2 dari gue..huffthh..bete dehh..gak piker panjang gue langsung buka inbox d facebook. Ternyata bener dia mengirimkan pesan..
Baca ya nduthhh..
Isi pesan :
nduthh soryy gue gak bisa sering2 OL lagi
gue tau lo marahh atw bête soal na banyak janji gue yang gak gue tepatin..
termasuk datang ke wisuda lo and nonton DVD ”200 pounds beauty” bareng
lo kan udah d jagain ama si “kodok”, gue yakin lo lebih seneng ama dia
lo jangan ngarepin kehadiran gue di dunia maya
soal na gue dah jadi manusia kotor
kerjaan gue amburadul setelah ma2 meninggal, and gue gak bias terus2an kerja Jadi OP Net
gaji terlalu kecil buat makan adek2 gue, jangan Tanya ttg bokap gue, dia Cuma bias namparin anak2 na saat dia kekurangan duit gak perduli itu anak ce na
klo lo pengen tau gue kerja apa?
Lo liathh ajha anak2 jalanan yang bawa gitar, soal na nasib gue gak kalan pahit dari mereka
Bahkan kerjaan gue lebihh kotor dari mereka..
Gue doain wisuda lo lancar n dapet kerjaan yang layak..
Jgn kaya gue yg Cuma lu2s SMA
Thank’s dah jadi temen chat gue,meskipun lo gak pernah liathh muka gue tp lo percaya ama gue
Xixiixixi,,klo gue liathh foto2 lo d facebook ko lo makin hari makin jelek ajha yakz :D
Sebegitu pangjang na pesan d facebook. Aku gak balas pesan itu, sediihhh(aku sempat merinding baca pesan itu). Banyak hal yang aku ambil hikmah dari kisah cowok ini. Dia memang 1 thn lebih tua dari aku, tapi beban hidup na jauuuuuuuuuuuuuuuuhhh lebihh berat dari aku.
Buat si ceking,,sabar dan jgn pantang menyerahh… !!!meskipun klo ktemu chat Cuma bisa berantem, tapi gue saluthh ama lo ^^
*si ceking adalah nama panggilan, dia teman chat ku yang mengaku tinggal di sekitar rawamangun..bener atw gak na..tohh g ngaruhh bwt gue ^^
***salam hepi yummi fromm yuni.fyi***
6 komentar:
Kunjungan sore. Maaf nih, kalo RCA lagi berisik ga ada audionya berarti di RCA lagi mati lampu he he he. Salam hangat katanya dari all crew di RCA.
hi2..RCA lagi d landa hemat nergi yakz..
ho2. :D
untunk gw bukan musuh bebuyutan... kita kan sobatan yah dari lahir...
hihiihi..yukidulz...
ngaku sahabatan sejak lahir..
bentuk lo ajha gw blm liat scr real..weqs :P
**sahabat yg baik bwt cengan yakz :D
cengan teh apa yun??
yuyun teh siapa sih...
cengan g tw??
**bgs dehh klo getu..hihiihi..PR Lo ajha lahh jd na..
yuyun tuhh sapa??
bkn na nm gw yuni yakz??
**berfikirr..
Post a Comment